Home » » Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil » Kehamilan sudah pasti merupakan moment yang sangat di nantikan. Sang ibu harus memperhatikan banyak hal agar janin dalam kandungan serta diri sendiri bisa tetap sehat dan selamat hingga proses melahirkan. Kehamilan normal akan membawa berbagai tantangan bagi sang ibu. Salah satu tantangan tersebut yaitu infeksi. Wanita pada umumnya juga memiliki kerentanan yang sama terhadap infeksi terutama infeksi jamur. Salah satu infeksi yang sering terjadi pada ibu hamil yaitu infeksi rahim. Mari kita bahas sama-sama mengenai penyakit infeksi rahim ini.

Sekilas mengenai penyakit


Rahim atau yang biasa disebut dengan uterus merupakan alat reproduksi wanita yang paling utama . Fungsi utama rahim adalah menerima pembuahan ovum yang tertanam ke dalam endometrium dan dapat makanan dari pembuluh darah. Ovum yang dibuahi menjadi embrio dan berkembang menjadi fetus. Setelah itu akan menjadi gestates hingga kelahiran. Salah satu penyakit yang sering menyerang organ rahim yaitu infeksi rahim. 

Infeksi Rahim tentu merupakan salah satu penyakit yang sangat tidak diinginkan oleh wanita. Namun apabila anda tidak berusaha menjaga kebersihan organ vital dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan, bisa saja hal tersebut menjadi salah satu Penyebab Infeksi rahim. Infeksi rahim bisa terjadi pada siapa saja baik itu Remaja ataupun tua. Dan tidak menutup kemungkinan ibu hamil juga bisa terkena penyakit ini.

Jika infeksi rahim terjadi sebelum masa kehamilan maka akan terjadi sulit hamil dan apabila infeksi terjadi saat hamil bisa saja menyebabkan keguguran pada trimester pertama kehamilan. Bila di pertahankan pada saat kehamilan dan infeksi naik ke atas maka akan mengganggu pertumbuhan janin yang paling sering terjadi akibat infeksi rahim saat kehamilan yaitu kelahiran prematur.

Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah. Apabila Anda mengalami Infeksi rahim dengan tingkat yang cukup berat, maka sel telur harus diangkat. Karena apabila hal ini tidak dilakukan, maka akan menghambat terjadinya kehamilan dan yang paling parah adalah dapat menyebabkan kemandulan pada wanita.

Gejala infeksi rahim
  • Jika tingkat infeksi parah maka wanita akan sulit untuk hamil.
  • Nyeri pinggul yang sangat hebat diluar siklus menstruasi.
  • Peradangan pada saluran vagina.
  • Keputihan yang tidak ada hentinya.
  • Tubuh akan terasa lemas dan tidak bergairah.

Jika gejala yang kami sebutkan di atas trjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Perlu adanya penangan sejak dini agar penyakit infeksi rahim ini tidak menyebar. Untuk pengobatan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit infeksi rahim.

Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan multikhasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit seperti infeksi rahim. Jelly Gamat Gold-G diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar. Bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini merupakan teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana teripang jenis ini termasuk ke dalam jenis sepecies terbaik di dunia.

Di dalam teripang ini banyak sekali kandungan diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Perlu anda ketahui bahwa infeksi terjadi karena adanya bakteri dan virus yang menginfeksi suatu organ tubuh, seperti yang kita bahas yaitu infeksi rahim artinya terjadi infeksi oleh virus dan bakteri pada rahim. Nah teripang ini memiliki anti septik alamiah yang sangat berguna untuk mengatasi infeksi pada rahim karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan virus serta membunuh bakteri penyebab infeksi sehingga organ rahim terbebas dari infeksi.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan lain yang bermanfaat bagi tubuh. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Tidak hanya itu saja, Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold-G diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Selain ampuh dalam mengobati infeksi rahim obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sinusitis, hepatitis, penyakit ginjal, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, diabetes, asam urat, nyeri sendi, pendarahan lambung, kanker/tumor, benjolan, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesannya mudah saja, silahkan anda kirimkan format pemsesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan silahkan hubungi Cs Obat Herbal

Cs1 Nisa Ihsani
Cs2 Yuni Maryani

085.223.322.150 ( sms & telpon )
pin bbm 27E1F4F4


Terimakasih anda telah berkunjung ke website kami, semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi anda
Salam Sehat



By : Obat Herbal Infeksi Rahim Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar