Home » » Obat Herbal Polip Rahim

Obat Herbal Polip Rahim

Obat Herbal Polip Rahim Yang Alami Tanpa Operasi

Obat Herbal Polip Rahim » Perlu anda ketahui bahwa penyakit polip tidak hanya terjadi pada hidung. Tetapi juga bisa terjadi pada organ tubuh lainnya, salah satu contoh adalah polip rahim. Kenapa polip bisa tumbuh di rahim ? Mari kita bahas bersama-sama dalam artikel Obat Herbal Polip Rahim .

Sekilas mengenai polip rahim

Polip rahim merupakan pertumbuhan jaringan tumor (polip) yang terjadi di endometrium, lapisan dalam rahim (lapisan tempat melekatnya embrio pada kehamilan). Oleh karena itu disebut juga sebagai polip endometrium atau polip uterus. Polip rahim adalah penyakit yang timbul akibat adanya pertumbuhan tidak normal pada jaringan didalam rahim. Pertumbuhan jaringan ini akan membentuk suatu benjolan yang apabila dibiarkan, benjolan tersebut akan berkembang menjadi seperti buah cerry. Benjolan ini dapat dikatakan sebagai jenis dari tumor jinak.

Polip rahim terbentuk akibat pertumbuhan jaringan endometrium yang berlebihan. Polip bisa bulat atau oval, dan berbagai ukuran dari beberapa milimeter (ukuran biji wijen) sampai berukuran beberapa sentimeter (ukuran bola golf), atau lebih besar. Polip rahim biasanya merupakan tumor jinak (bukan kanker), tetapi polip ini dapat menyebabkan masalah pada siklus menstruasi (haid) atau kesuburan (kemampuan untuk memiliki anak).

Penyebab polip rahim

Penyebab polip rahim belum di ketahui secara pasti. Namun, beberapa pendapat mengatakan bahwa polip serviks atau polip rahim terjadi akibat infeksi bakteri yang bersumber dari vagina. Hal ini akan wajar terjadi pada wanita yang merasa malas untuk mengganti pembalut yang ia pakai dengan pembalut baru. Akhirnya, bakteri akan mengumpul untuk berkembang yang pada akhirnya akan membetuk suatu infeksi.

Gejala polip rahim
  • Adanya benjolan pada dinding bagian dalam rahim.
  • Sakit saat berhubungan seksual.
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual.
  • Sakit dibagian bawah perut.
  • Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  • Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  • Periode menstruasi yang terlalu lama.
  • Pendarahan pada vagina setelah menopause.
  • Kemandulan atau sulit hamil, yang dapat terjadi sebelum atau sesudah menopause.
Gejala lain termasuk menstruasi yang lama atau pendarahan berlebihan (menorrhagia), pendarahan antara siklus, dan perdarahan setelah menopause atau hubungan seksual. Untuk mengatasi penyakit polip rahim ini kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati polip rahim.

Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit polip rahim. Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini yakni di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus.

Banyak sekali manfaat teripang dalam Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G ini. kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan Asam Amino yang terdapat dalam Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai Obat Herbal untuk membantu mengobati Polip Rahim yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melindungi rahim dan memperlancar menstruasi karena Asam Amino yang terkandung dalam kemasan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur, serta memiliki beberapa khasiat lainnya yaitu :
  • Membentuk sel-sel baru.
  • Memperbaiki jaringan.
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.
  • Menyelaraskan enzim & hormone.
Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Tidak hanya polip rahim yang bisa di atasi oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam urat, kolesterol, diabetes, darah tinggi, maag kronis, sakit ulu hati, asam lambung, hepatitis, sinusitis, penyakit ginjal, kanker/ tumor, benjolan, kencing batu, anemia, dan masih banyak lagi.

Obat Herbal Polip Rahim Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Polip Rahim  Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang ada di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.




By : Obat Herbal Polip Rahim

0 komentar:

Posting Komentar