Home » » Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil Yang Alami

Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil » Ibu yang hamil umumnya akan rentan dengan kondisi di sekitarnya, baik dari pola makannya, kondisi didalam tubuhnya, pengaruh cuaca serta virus penyakit. Kehamilan perlu dijaga sedini mungkin sejak usia kandungan masih satu bulan. Namun tidak semua ibu hamil mengalami masalah terhadap kehamilannya, dan tidak sedikit pula ibu hamil yang tetap sehat hingga masa kelahiran tiba. Salah satu penyakit yang kerap kali menimpa ibu hamil yaitu rematik, meskipun jarang terjadi. Namun, kemungkinan besar salah satu dari anda bisa terkena penyakit rematik saat hamil.

Sekilas mengenai rematik

Mungkin sebagian dari anda tidak tahu pengertian rematik ? Rematik merupakan penyakit autoimun yang menybabkan peradangan pada lapisan sendi. Peradangan tersebut mengakitbatkan kekeliruan dan akan menjadi jaringan tubuh di serang oleh sistem kekebalan tubuh sendiri. Rematik juga dapat menjadi gangguan kronis, sehingga jika Anda merasakan gejala penyakit rematik sesekali namun penyakit ini dapat memburuk dari waktu ke waktu dalam dan akam menjadi sulit untuk disembuhkan.

Penyakit rematik ini juga merupakan gangguan kronis. Jadi,meskipun anda merasakan gejalanya sesekali, penyakit ini dapat memburuk dari waktu ke waktu dan bahkan sulit untuk sembuh. Biasanya, penyakit ini dialami oleh orang dewasa berusia 30-60 tahun atau memiliki riwayat kelaurga yang rematik dan kebiasaan merokok. Namun, ada juga beberapa orang yang mengalaminya pada usia yang jauh lebih muda. Misalnya saja pada anak-anak.

Penyebab rematik

Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Gejala Rematik Pada Masa Kehamilan

Penyakit rematik atau arthiritis reumatoid adalah dimana terjadi proses peradangan kronis pada selaput bagian dalam kaspul pembungkus sendi, sehingga sendi membengkak dan terasa sakit. Hubungan antara rheumatoid arthritis (RA) dan kehamilan sangat menarik karena dalam masa kehamilan penyakit ini menunjukkan perbaikan yang dramatis. Perbaikan ini dimulai pada:

  • Trimester I : Ibu masih mengalami gejala rematik seperti kaku, bengkak, nyeri sewaktu-waktu
  • Trimester II : Ibu masih mengalami gejala yang sama pada trimester satu, namun gejala tersebut makin lama makin mengurang
  • Trimester III : Gejala pada trimester tiga semakin berkurang, ibu tidak lagi sering mengalami gejala rematik tersebut.

Gejala rematik lainnya seperti

  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  • Merah dan terasa panas
  • Terasa sakit akibat peradangan yang aktif

Pengobatan Rematik secara alami tentu menjadi pilihan yang tepat ketika pengobatan medis yang sering dilakukan malah menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Salah satu pengobatan untuk mengobati penyakit rematik yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan oabt herbal rematik yang aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil


Mungkin di luar sana banyak sekali penawaran obat-obatan untuk mengobati rematik. Namun, kita tidak pernah mengetahui mengenai bahaya efek samping dari obat tersebut. Berbeda dengan obat herbal yang kami tawarkan saat ini. Obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dan tidak menimbulkan efek samping. Kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia.

Jelly Gamat Gold-G ini dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) dapat mengatasi penyakit tulang arthritis dan sakit/nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Serta khasiat dari Chondroitin yang dapat meringankan Artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lain, bahakan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Semua kandungan yang terdapat dalam teripang ini sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Terdapat kandungan omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Hilangkan keraguan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah khasiat yang di miliki oleh Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini silahkan anda pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 Kirim ke 085 223 322 150
Atau pin bb 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol
YGG
: 6 botol : Yunii : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : No.Hp : 085223165xxx
Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4
PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YGG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, Untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Untuk informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening kami Klik Disini

BY : Obat Herbal Rematik Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar