Home » , , , , , » Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan

Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan

Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan Yang Alami


Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan » Pernahkah anda merasakan nyeri di pergelangan tangan dalam waktu lama ? Banyak sekali orang menyepelekan terhadap keluhan ini, bahkan sering kali di abaikan dan di biarkan hingga berlangsung terus menerus. Mungkin di antara anda ada yang sering mengalami nyeri di pergelangan tangan, terutama saat sedang bekerja atau melakukan berbagai aktivitas seperti mengangkat barang dan aktivitas lainnya. Maka dari itu, penting untuk anda mengetahui mengenai nyeri di pergelangan tangan sejak dini agar dapat di tangani dengan cepat.

Sekilas mengenai nyeri di pergelangan tangan

Rasa nyeri pada pergelangan tangan bisa muncul kapan saja karena adanya tekanan terhadap syaraf. Pada faktor ini dikenal dengan saraf medianus. Di dalam saraf tersebut terdapat saluran yang dinamakan dengan saluran carpal. Saluran ini kira-kira besarnya sama degan jari tangan. Di dalam saluran ini terdapat sekian banyak komponen termasuk juga saraf medianus & tendom (ujung otot) yang menggerakan jari-jari tangan. Apabila tekanan berlangsung pada area ini sehingga dapat menyebabkan rasa baal (mati rasa), setelah itu nyeri yang tertusuk – tusuk dan kemudian dapat menyebabkan kelemahan otot.

Saraf medianus terdapat dalam saluran yang dikenal dengan saluran carpal. Saluran ini besarnya kira-kira sama dengan jari tangan. Di dalamnya terdapat berbagai komponen termasuk saraf medianus dan tendon (ujung otot) yang menggerakkan jari-jari tangan. Jika terdapat tekanan pada saluran ini akan mengakibatkan rasa baal, nyeri dan pada akhirnya menjadi gangguan saraf yang mengakibatkan kelemahan otot. Untungnya, dengan penanganan yang tepat, masalah dan keluhan ini bisa diatasi dengan baik, hingga penderita dapat kembali ke kehidupan yang nromal dengan menggunakan tangan normal.

Penyebab nyeri di pergelangan tangan

Penyakit ini disebabkan oleh penekanan pada saraf medianus. Saraf ini memiliki fungsi sensorik (perasa) dan motorik (menggerakkan otot) pada daerah ibu jari, jari telunjuk, jari tengah dan bagian arah tengah pada jari manis. Tekanan pada saraf tersebut dapat terjadi akibat berbagai hal yang mengakibatkan berkurangnya diameter saluran carpal. Penyebab pasti adanya penyempitan ini belum diketahui.

Gejala nyeri di pergelangan tangan

Gejala yang terjadi pada Carpal Tunnel Syndrome terjadi secara perlahan. Diawali rasa tidak nyaman di pergelangan tangan dan dapat meluas hingga telapak tangan dan lengan bawah. Jika tetap dibiarkan akan muncul gejala seperti rasa kesemutan atau baal pada jari jemari,nyeri yang di rasakan menyebar,tangan terasa lemah, rasa baal yang menetap pada jari.

Untuk mengantisipasi hal tersebut di perlukannya pengobatan sejak dini agar nyeri tersebut tidak berujung ke penyakit yang berbahaya. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati sakit di pergelangan tangan.

Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik yang ampuh dalam mengobati sakit di pergelangan tangan. Jelly Gamat Gold-g merupakan produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Sudah berabad-abad silam teripang ini digunakan dalam hal pengobatan, salah satu jenis teripang yang terkenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit yakni teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali sehingga dapat mengobati segala jenis penyakit.

Banyak sekali terdapat kandungan yang bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu, di dalam teripang ini di temukan senyawa yang langka bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut hasil penelitian mengungakapkan bahwa di dalam teripang ini terdapat kandungan Cell Growth Factor faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penelitian lain juga di lakukan oleh para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian. Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Jelly Gamat Gold-G ini selain ampuh dalam mengobati berbagai keluhan nyeri sendi, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung,maag kronis,sinusitis,asma,darah tinggi,kolesterol,diabetes,bronkitis, kanker/tumor, stroke, lipoma, keputihan, vertigo,dan masih banyak lagi.

Anda tidak usah takut untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena untuk legalitasnya sudah jelas dan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk Informasi Selengkapnya Mengenai Nomor Rekening Pembayaran

By :Obat Herbal Sakit Di Pergelangan Tangan

0 komentar:

Posting Komentar