Home » » Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo

Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo

Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo Yang Alami

Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo » Ketika anda bercermin, tiba-tiba saja anda di kagetkan dengan munculnya bercak putih pada kulit di salah satu bagian tubuh anda. Dan setelah di perhatikan ternyata bercak putih tersebut malah semakin meluas atau membesar dai hari-kehari. Jika anda mengalami hal tersebut tidak menutup kemungkinan anda terkena penyakit vitiligo. Maka dari itu, anda perlu mengetahui mengenai penyakit vitiligo dari sekarang.

Sekilas mengenai vitiligo

Vitiligo adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kehilangan pigmentasi kulit dan membran mukosa secara progresif yang terjadi karena rusaknya melanosit. Ini adalah suatu kondisi yang banyak dikontribusi oleh faktor genetik dan dapat terjadi kapan saja, tetapi lebih sering terlihat pada mereka yang berusia antara 10 dan 30 tahun, dengan rata-rata dimulai pada usia 20 tahun.

Perkembangan vitiligo sulit diprediksi karena umumnya berbeda-beda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat. Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kulit secara perlahan-lahan pada hampir seluruh permukaan kulit. Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling sering terpajan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan jenggot.

Penyebab vitiligo

Hingga saat ini para ahli belum dapat menentukan secara pasti penyebab utama dari kelainan kulit vitiligo ini. Namun ada beberapa faktor yang sering di kaitkan akan munculnya vitiligo ini seperti faktor mallfungsi dari kekebalan tubuh yang gagal menenali bagian dari tubuhnya sendiri sehingga sistem imunitas tubuh akan menghajar dan melawan sel dan jaringan miliknya sendiri.

Meski penyebab vitiligo belum secara tepat diketahui, tetapi sebagian besar penelitian sering mengaitkan beberapa faktor berikut ini sebagai hal yang dapat menyebabkan terjadinya Vitiligo.
  • Gangguan autoimun sistem kekebalan tubuh pasien menjadi terlalu aktif, sehingga menghancurkan melanosit
  • Trauma dan gesekan, seperti area yang rawan seperti tangan, kaki, siku, lutut dan pergelangan tangan
  • Sebuah peristiwa stres
  • Terkena sengatan matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar
  • Paparan bahan kimia tertentu
  • Faktor keturunan, karena ditemukan beberapa dari penderita mempunyai jalur keluarga yang terkena Vitiligo
  • Kadang-kadang kehilangan pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma, keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin (melanosit).
Gejala vitiligo

Gejala vitiligo mencakup sering hilangnya pigmen dengan cepat pada beberapa daerah kulit. Pada awalnya bercak putih diikuti oleh periode yang stabil tanpa terlihat perkembangan perubahahan kondisinya. Kemudian, siklus kehilangan pigmen lebih lanjut dan stabilitasnya dapat terlihat. Vitiligo umumnya menyerang daerah kulit yang terkena paparan sinar matahari, lipatan tubuh (seperti ketiak), tempat yang terluka sebelumnya, daerah di sekitar tahi lalat atau daerah sekitar tubuh yang terbuka. Sangat jarang pigmen kembali pada bercak-bercak putih yang telah berkembang. Vitiligo juga dapat menyerang kelopak mata dan rambut.

Untuk mengobati keluhan seperti vitiligo disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat paling tepat dalam mengobati penyakit vitiligo. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai bayi, ibu hamil dan menyusui hingga lanjut usia.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini bukan di ambil dari species sembarangan melainkan di ambil dari jenis species terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. 

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Kolagen berperan aktif dalam mengatasi berbagai maasalah pada kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung/maag baik untuk paru-paru, bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru.

Menurut hasil penelitian mengatakan bahwa di temukannya senyawa bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hebatnya lagi, di dalam teripang ini juga di temukan senyawa yang sangat luar biasa, bahkan senyawa ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya penyakit vitiligo yang bisa di sembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, asam urat, diabetes, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, nyeri sendi, hepatitis, sinusitis,  dan masih banyak lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu tunggu apa lagi, segera pesn sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkana anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : Ayla : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp. 50.000 selebihnya di  tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Jika anda telah mengirimkan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan !!! Untuk nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

By : Obat Herbal Untuk Kulit Vitiligo

0 komentar:

Posting Komentar