Home » » Obat Herbal Untuk Varises Ibu Hamil

Obat Herbal Untuk Varises Ibu Hamil

Obat Herbal  Untuk Varises Ibu Hamil Yang Alami

Obat Herbal  Untuk Varises Ibu Hamil » Pada masa kehamilan seorang wanita pasti akan banyak mengalami perubahan pada tubuhnya. Salah satu jenis penyakit yang sering di derita ibu hamil yaitu varises. Memang saat hamil kaki pun gampang sekali mengalami pegal sehingga timbulah varises. Maka dari itu, untuk mencegah timbulnya penyakit varises, perlu adanya pengetahuan dan pemahan mengenai varises.

Sekilas mengenai varises

Varises adalah salah satu gangguan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama, yang akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah vena pada bagia tubuh bawah.

Setiap pembuluh darah bisa mengalami varises, tetapi pembuluh darah yang paling sering terkena varises pada kaki. Itu karena berdiri dan berjalan tegak dapat meningkatkan tekanan di pembuluh darah di tubuh bagian bawah. Bagi orang lain, penyakit varises dapat menyebabkan sakit rasa sakit dan ketidaknyamanan. Kadang-kadang gejala varises menimbulkan masalah yang lebih serius. Penyakit varises juga mungkin menandakan risiko yang lebih tinggi dari masalah peredaran darah lainnya

Penyebab varises

Varises bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun, varises ini lebih sering terjadi pada wanita, karena wanita memiliki jaringan kulit lebih lunak dan di tambah dengan gangguan hormonal yang lebih tinggi ketika mengalami pubertas dan kehamilan. Adapun penyebab varises diantaranya sebagai berikut :

  • Kehamilan. Meningkatnya hormon progesteron dan bertambahnya berat badan saat hamil membuat kaki semakin terbebani.
  • Paritas Yang Tinggi. Ibu hamil yang mempunyai riwayat melahirkan anak banyak atau multipara juga mudah mengalami varises.
  • Faktor Keturunan. Kemungkinan besar, faktor keturunan menjadi penyebab terjadinya varises pada wanita usia muda. 
  • Kurang Bergerak Dan Berdiri Terlalu Lama. Kurang bergerak akan menyebabkan otot sekitar pembuluh darah vena tidak mampu memompa darah secara maksimal. 
  • Merokok. Kandungan zat berbahaya dalam rokok membuat pembuluh darah menjadi kaku dan terjadi penyempitan, sehingga dinding pembuluh tidak elastis lagi.
  • Kolesterol Dan Diabetes. Penderita kolesterol tinggi dan penderita diabetes mudah mengalami varises.
  • Memakai Sepatu Hak Tinggi. Pemakaian sepatu dengan hak yang terlalu tinggi bisa membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah menjadi tidak maksimal.

Gejala varises

  • Terlihat tonjolan otot pada kaki
  • Kaki terasa berat
  • Terasa nyeri,gatal,rasa terbakar
  • Keram pada malam hari
  • Perubahan kulit dan kesemutan

Untuk cara mengobati varises pada ibu hamil kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati varises pada ibu hamil secara alami tanpa efek samping.

Obat Herbal  Untuk Penyakit Varises Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Ibu hamil tentunya sangat enggan untuk mengkonsumsi obat-obatan, hal ini di karenakan akan kekhawatirannya terhadap janin yang di kandunganya. Namun, berbeda dengan obat yang kami tawarkan saat ini. Obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui. Kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati varises pada ibu hamil. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Di dunia banyak sekali terdapat teripang namun tidak semua teripang bisa di jadikan sebagai bahan baku obat karena sebagian besarnya beracun.

Teripang yang di pilih sebagai bahan baku pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yaitu diambil dari jenis species terbaik di dunia, yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold G Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, ada terdapat kandungan lainnya di dalam teripang ini yang lebih bermanfaat. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Terdapat juga suatu zat yang mampu mengurangi pembengkakan pada pembuluh vena, menguatkan pembuluh vena, melancarkan peredaran darah, serta mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah. Selain itu, manfaat lainnya ialah menghaluskan kulit dan memelihara kecantikan, menstabilkan emosi, serta sangat efektif dalam penyembuhan luka hingga tiga kali lebih cepat dari biasanya. Sehingga sangat bagus untuk mengatasi varises.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari para pelanggan yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya berkat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan :  Varises
Jenis Produk : Obat Varises Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk obat Varises Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya ampuh dalam mengobati varises. Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, asam urat, nyeri sendi, diabetes, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, hepatitis, sinusitis, vertigo, limpa bengkak, penyakit ginjal, kanker/tumor. Dan masih banyak lagi.

Selain itu, Jelly Gamat GoldG ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Informasi selengkapnya mengenai nomor rekening pembayaran klik disini

By : Obat Herbal  Untuk Varises Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar