Home » » Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil » Asma selama kehamilan dapat menimbulkan risiko kesehatan bagi anda dan bayi Anda. Jika seorang ibu hamil memiliki asma, asma tersebut harus terkontrol dengan baik, karena ibu hamil bernapas untuk bayi dan dirinya sendiri guna memenuhi kebutuhan oksigen yang sangat penting dalam pertumbuhan janin selama kehamilan. Maka dari itu mengetahui dan memahami tentang penyakit asma dari sekarang merupakan suat hal yang perlu anda perhatikan gunanya untuk mencegah penyakit asma ini kambuh saat kehamilan.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit Asma berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti "sulit bernapas" Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Secara global, pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.

Di Indonesia, seiring dengan berkembangnya jumlah penduduk dan industri, maka asma makin menjadi perhatian, terlebih lagi dengan makin bertambahnya faktor-faktor pemicu. Peningkatan penyakit asma juga berkaitan erat dengan interior rumah, gaya hidup, pola makan, kebiasaan merokok, paparan alergen, serta polusi udara dari industri maupun kendaraan.

Menurut data WHO pada tahun 2011, kematian akibat asma di Indonesia mencapai 14.624 jiwa. Angka ini berarti asma menyebabkan sekitar 1% total kematian di Indonesia. Sekitar 1.1% populasi Indonesia menderita asma. Jadi, walau bisa tergolong penyakit yang jarang, asma tetap perlu diwaspadai agar serangannya terkontrol dan tidak dibiarkan mencapai tahap yang membahayakan nyawa.

Asma kronis adalah suatu asma yang karakteristik ditandai oleh adanya hiperreaktif bronkus yang persisten, yang terjadi setelah paparan dengan allergen yang berulang, sehingga menyebabkan inflamasi kronis saluran nafas , dan keadaan hiperreaktif bronkus yang persisten ini diakibatkan oleh bermacam mediator inflamasi yang dihasilkan oleh bermacam sel inflamasi, terutama sel eosinofil, limfosit dan basofil.

Penyebab asma kronis

Penyebab asma kronis ini, salah satunya bisa disebabkan oleh faktor stress. Yang pada umunya faktor ini, bisa menimbulkan penyakit ini muncul dan kambuh. Stress ini bisa diakibatkan karena adanya banyak kegiatan yang asa diluar, dan banyaknya pikiran yang ada di dalam pikiran Anda. Selain itu, penyebab asma kronis juga bisa di sebabkan karena :
  • Disebabkan oleh asap rokok : Karena dengan merokok, bisa menimbulkan atau menyebabkan penyakit sesak nafas yang dapat kambuh. Selain itu dengan merokok juga bisa menyebabkan penyakit jantung.
  • Disebabkan oleh debu : Salah satu penyebab asma kronis adalah dengan adanya debu yang berterbangan di tempat tempat terbuka, seperti dijalan raya. Dan ada juga debu yang menempel dirumah yaitu disekitar area meja dan kursi.
  • Disebabkan karena tertularnya penyakit atau virus : Salah satu penyebab asma kronis adalah karena adanya penyakit atau virus yang bisa menular. Penyakit yang bisa menular adalah  penyakit seperti pilek. Oleh sebab itu, bagi Anda yang menderita penyakit pilek, diharapkan untuk tidak mendekati orang yang memiliki penyakit asma ini.
  • Karena adanya perubahan suhu : Salah satu penyebab asma kronis adalah karena adanya perubuhan suhu yang sangat cepat. Hal ini bisa mengakibatkan penyakit asma muncul dan kambuh, bagi yang mengalaminya. Bisanya suhu yang bisa disebabkan oleh penderita penyakit asma adalah suhu yang bersifat dingin.
Gejala asma
  • Susah bernapas sehingga membuat tubuh menjadi terlihat agak membiru
  • Sering merasa seperti tersedak
  • Tegang, gugup dan juga mengalami ketakutan
  • Merasa lelah
  • Bersin, hidung berair, dan hidung mampet
  • Mengalami insomnia atau susah tidur
  • Lingkaran mata hitam
  • Mengalami mual, dan muntah
  • Mengalami demam ringan dan juga kening yang berkeringat dan kadang disertai dengan batuk
  • Untuk memudahkan bernapas maka biasanya penderita mencoba untuk duduk dengan posisi tegak lurus
  • Sesak dada dan juga tersengal-sengal
  • Nafas yang berat dan mengeluarkan bunyi mengi
  • Mengalami susah kosentrasi dan juga berbicara
Bahaya asma pada kehamilan

Asma adalah suatu kondisi kesehatan dimana  anda kesulitan bernapas dikarenakan adanya gangguan pada paru-paru. Jika Anda hamil, asma dapat berdampak pada kesehatan Anda dan kesehatan bayi Anda. Berikut adalah gangguan yang mungkin akan terjadi bagi anda yang tidak mendapatkan penanganan serius terhadap asma yang anda derita, termasuk gangguan oksigen untuk bayi, morning sickness, perdarahan vagina, tekanan darah tinggi dan protein dalam urin setelah 20 minggu kehamilan, penghambatan pertumbuhan janin, kesulitan dalam persalinan atau hingga mengalami kelahiran prematur dan juga mempengaruhi berat badan bayi anda setelah lahir.

Diperkirakan terdapat hingga 4% kehamilan yang dipengaruhi oleh penyakit asma, yang merupakan kelainan peradangan jalan nafas menahun. Perubahan-perubahan normal pada fungsi paru saat kehamilan, dapat menyebabkan penderita asma rentan akan terjadinya hipoksemia (rendahnya kadar oksigen dalam darah). Namun tidak terdapat bukti bahwa kehamilan memberi pengaruh munculnya asma. Kendati demikian, sepertiga penderita asma dapat memburuk kondisinya saat hamil, sementara sisanya justru dapat membaik atau tidak berubah sama sekali.

Pada serangan asma yang berat, kehamilan dapat terancam. Meningkatnya kejadian preeklampsia, persalinan prematur, bayi berat lahir rendah dan kematian bayi, semuanya berkaitan dengan asma. Bahkan sang ibu dapat terancam jiwanya pada komplikasi yang berat, yang disebut status asmatikus. Secara klinis, asma merupakan spektrum luas dari suatu penyakit, yang berkisar dari sesak nafas ringan hingga penyumbatan jalan nafas berat yang menyebabkan gagal nafas, kekurangan oksigen, bahkan kematian. Kejang otot bronkus yang mendadak menyebabkan jalan nafas tersumbat dan minimnya aliran udara. Sebagai kompensasi, kerja nafas meningkat secara progresif, pasien merasakan berat di dada, timbul bunyi mengi (wheezing) dan sulit bernafas.

Untuk mengatasi penyakit asma selama kehamilan kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati asma. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai bayi umur 4 bulan hingga lanjut usia, ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumi Jelly Gamat Gold-G ini.

Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil Dari Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan yang mengutamakan bahan-bahan herbal alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Teripang ini di pilih menjadi bahan utama pembuatan Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G karena teripang ini merupakan species yang satu-satunya memiliki kandungan gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan protein didalam teripang ini untuk mengobati penyakit pernafasan, membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh, penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan pasien sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous, staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan, sifat teripang gamat bahan utama obat asma bronkial ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, mengobati peradangan dan infeksi 3x lebih cepat.

Penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan saluran pernafasan atau oleh terjangkitnya virus dan bakteri dapat menyebabkan pasien sulit bernapas sehingga sangat tepat diatasi oleh Jelly Gamat Gold G karena memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik dan protein tinggi, sifat teripang ini dapat mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous , staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama terjadinya asma atau penyakit dalam saluran pernapasan.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans, kandungan tersebut mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada penyakit asama. Sehingga dengan demikian penyakit asma anda dapat disembuhkan secara efektif dengan Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Tidak hanya penyakit asma yang bisa di sembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Ada banyak penyakit lain yang bisa di obati dengan Jelly Gamat Gold-G ini diantaranya Asam lambung, maag kronis, Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol.

Selain itu Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Hebatnya lagi, semua kandungan yang di miliki oleh teripang ini sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Itulah sekilas informasi mengenai penyakit asma beserta pengobatannya. Untuk itu, tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : Aji : Jln. Swaka, Kampung. Sambong Mangkubumi Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085332265xxx 
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4 

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".  (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 jika ongkos kirim lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya, berikut nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh


Perhatian : Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dari dokter, disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi Jelly Gamat Gold-G dan obat dokter. Minimal jeda waktu antara konsumsi Jelly Gamat Gold-G dan obat dokter adalah 2 jam. Jelly Gamat Gold-G di konsumsi 3x Sehari, 1x minumnya 2 sendok makan, sebelum makan. 



Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar




By : Obat Herbal Asma Kronis Untuk Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar