Home » » Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak

Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak

Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak Yang Alami

Terimakasih anda telah mengunjungi situs Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak. Disini kami akan membahas mengenai apa itu pengentalan darah dan bagaimana pengobatannya ? pernahkah anda mendengar tentang penyakit pengentalan darah ? Penyakit ini dikenal juga dengan nama sindrom Hughes atau sindrom ACA (Antibodi Anticardiolipin) atau dalam bahasa medis dikenal sebagai Antiphospholipid Syndromes (APS).

Sekilas mengenai penyakit


Penyakit pengentalan darah atau darah kental dalam ilmu kedokteran disebut Antiphospholipid Syndromes atau APS. Penyakit pengentalan darah juga sering disebut dengan nama Hughes Syndromes. Penyakit pengentalan darah merupakan suatu kelainan pada system kekebalan tubuh, dimana system kekebalan tubuh tidak mampu mengenali sel-sel tubuh sendiri sehingga merusak sel-sel tubuh atau yang biasa disebut autoimun. Pengentalan darah bisa terjadi dimana saja, salah satunya di otak.

Pada penyakit pengentalan darah terdapat peningkatan resiko pembentukan clot atau pembekuan darah pada pembuluh darah nadi maupun pada pembuluh darah balik atau vena. Penyakit pengentalan darah juga sering menyebabkan terjadinya kasus keguguran pada wanita yang sedang hamil. Orang-orang yang mengidap penyakit pengentalan darah beresiko mengalami thrombosis vena dalam atau deep vein thrombosis, yaitu terbentuknya penggumpalan darah pada vena atau pembuluh darah balik di tungkai bawah. Selain itu juga akan mengalami thrombosis arteri, yaitu penggumpalan darah pada pembuluh nadi yang dapat menyebabkan terjadinya.

Penyabab pengentalan darah
  • Konsumsi alkohol
  • Kurang minum air putih
  • Merokok
  • Kurang gerak
  • Menderita kolesterol
  • Kekurangan trombosit
  • Pola makan
  • Stress
  • Faktor genetik
  • Radikal bebas
  • Suhu dingin
Gejala pengentalan darah
  • Sakit mata
  • Terasa sakit kepala
  • Badan menjadi lemas.
  • Pusing
  • Terkena migrain dengan frekuensi yang sering
  • Mudah mengantuk
  • Mengalami gejala anemia
  • Pegal
Kondisi darah manusia bisa menjadi kental, namun kita jarang sekali untuk melakukan pengecekan kondisi darah di dalam tubuhnya. Padahal kondisi ini bisa menjadi penyakit darah kental tersebut. Darah kental tidak boleh dianggap remeh, alasannya adalah darah kental tidak bisa mengalir ke seluruh tubuh akibatnya adalah darah yang kental itu bisa menghambat aliran darah di dalam tubuh. 

Kini anda tidak usah khawatir lagi. PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Telah mengeluarkan produk kesehatan alami yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termasuk pengentalan darah. Obat herbal tersebut di beri nama Jelly Gamat Gold-G yang tidak hanya mampu mengatasi penyakit pengentalan darah saja, melainkan bisa mengoabti segala macam penyakit.

Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Bahan utama pembuatan Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak Jelly Gamat Gold-G ini yakni terbuat dari bahan alami dari laut yakni teripang. Teripang yang di pilih ini menjadi bahan baku obat ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia, yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Kandungan glucosaninoglycans (GAG’s) dan mukopolisakarida. Kedua kandungan itu mampu  mengencerkan darah dan mencegah terjadinya penggumpalan darah,  menghancurkan lemak jahat dan mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selain ampuh dalam mengobati pengentalan darah, obat ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh






INGAT !!!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh


By : Obat Herbal Pengentalan Darah Di Otak

0 komentar:

Posting Komentar