Home » » Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil » Sinusitis bisa terjadi pada siapa saja. Bila anda sedang hamil saat ini, maka penyakit ini bisa datang kepada anda karena adanya pembengkakan membran sinus yang dipengaruhi oleh hormon. Masa-masa kehamilan memang merupakan hal yang paling di nanti dalam rumah tangga, dengan hadirnya buah hati pastinya mampu meramaikan suasana rumah. Sayangnya hal ini tidak selamanya berjalan menyenangkan, terlebih lagi jika sang wanita mengidap penyakit sinusitis kronis, kondisi seperti ini tentunya sangat mengganggu. Maka dari itu, anda perlu memahami mengenai dari mulai defisini hingga gejala sinusitis.

Sekilas mengenai penyakit


Penyakit sinusitis jika dibiarkan tanpa penanganan serius, tentunya bukan tidak mungkin akan mempengaruhi tumbuh kembang bayi. Lalu, apa sebenarnya sinusitis itu? Bagi sebagian orang, sinusitis mungkin tidaklah begitu familiar. Sinusitis sendiri adalah peradangan yang umumnya terjadi pada rongga sinus seseorang. Rongga sinus merupakan salah satu saluran yang terdapat dalam tulang hidung bagian atas dan berperan penting dalam sistem pernapasan

Pada dasarnya, rongga sinus akan menghasilkan lendir sekitar 1,5 liter per hari. Hal ini tentunya akan terganggu jika seseorang mengalami sinusitis. Rongga sinus akan sangat sensitif terhadap debu ataupun bahan iritan. Ketika rongga sinus membengkak, mau tak mau penderita sinusitis harus merasakan nyeri hingga pusing akibat peradangan. Mengatasi sinusitis pada ibu hamil tentu harus menghindari konsumsi antibiotik yang terlalu berlebihan agar tak mengganggu kesehatan janin.

Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat didaerah wajah yang langsung terhubung dengan hidung. Peradangan pada sinus ini dapat menyebabkan penimbunan lendir pada rongga sinus dan menjadi media bagi pertumbuhan bakteri. Hal ini umumnya merupakan akibat dari meluasnya infeksi hidung ringan seperti selesma biasa. Membuang lendir lewat hidung secara paksa dapat mendorong kuman masuk pada sinus-sinus tersebut.

Sinustis ini biasanya terjadi setelah bagian saluran pernafasan atas terinfeksi seperti pilek atau flu. Sementara itu peradangan atau infeksi sinus dapat dikelompokan menjadi 3 kelompok diantaranya :
  • Sinusitis Akut : Peradangan sinusitis tipe ini merupakan tipe yang paling umum dijumpai terutama pada anak. Sementara itu gejala yang ditimbulkan hampir mirip dengan gejala saat terjadi flu yakni batuk, hidung tersumbat, keluarnya ingus hanya saja ingus atau lendir ini tidak disertai dengan demam dan lendir ingus yang keluar berwarna hijau.
  • Sinusitis Kronis : Gejala yang dirasakan dari sinusitis kronis ini akan serupa dengan sinusitis akut hanya saja masanya akan lebih lama daripada sinusitis akut. Sinusitis kronis ini dapat berlangsung selama hampir tiga bulan dan diperparah dengan munculnya rasa nyeri dibagian kepala. 
  • Sinusitis Akut Kambuhan : Sinusitis jenis ini gejalanya serupa dengan sinusitis akut, hanya saja sinusitis ini sering kambuh. Biasanya dalam waktu satu tahun anak dapat kembali terjangkit lebih dari empat kali.
Penyebab sinusitis
  • Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
  • Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  • Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan.dapat disebabkan oleh virus ,bakteri atau jamur.
  • Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70 % kasus.
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan,radang Amandel ,radang pada gigi geraham atas,kadangjuga disebabkan karena berenang ,menyelam ,trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat).
Gejala sinusitis
  • Rasa sakit dan tertekan di wajah
  • Sakit kepala
  • Rasa sakit di wajah ketika di gerakan
  • Lendir berwarna kuning atau kehijauan
  • Hidung terseumbat
  • Bau mulut
  • Batuk berdahak
  • Demam
  • Sakit gigi
  • Berkurangnya indera pengecap dan penciuman
Kesehatan ibu dan janin dalam masa kehamilan sudah seharusnya menjadi prioritas bagi para ibu hamil untuk senantiasa dijaga kesehatannya baik dalam hal fisik dan juga psikologinya. Karena memang kesehatan dan kecerdasan sang bayi sebagian besar juga atas peran serta ibu hamil dalam menjaga kesehatannya selama kehamilannya dan juga asupan nutrisi gizi yang baik. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi keluhan sinusitis pada ibu hamil.

Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati segala penyakit yang salah satu nya yaitu sinusitis kronis pada ibu hamil. Teripang ini di oalh dengan menggunakan teknologi modern yang di kendalikan oleh para ahli di bidangnya yaitu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga tidak berasa dan tidak berbau amis.

Teripang ini di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G karena teripang ini merupakan satu-satunya species yang mengandung zat gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hasil penelitian yang dilakukan prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Selain itu, teripang ini juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat sinusitis akut herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
obat ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, dan masih banyak lagi.

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : Syaqila : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223651xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas(Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 
Nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.




By : Obat Herbal Sinusitis Kronis Untuk Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar