Home » » Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan

Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan

Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan Yang Aman Dan Manjur

Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan » Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Terutama jika Anda mengalami gatal pada selangkangan, tentu akan terlihat tidak pantas jika Anda menggaruknya di tempat umum. Area selangkangan yang gatal, biasanya tampak kemerahan atau tampak mengelupas. Selain itu, pada gatal selangkangan di bagian pinggir bisa tampak sebagaimana kulit yang lecet. 

Sekilas mengenai keluhan


Saat terasa gatal pada daerah selangkangan, sebenarnya tidak dianjurkan untuk menggaruk apalagi ditempat umum. Selain tidak enak dipandang karena tampak tidak sopan, menggaruk selangkangan bisa membikin lecet dan memperburuk gatalnya. Kuman dan jamur adalah penyebab utama munculnya gatal-gatal pada bagian tubuh, termasuk pada bagian selangkangan, tempat yang sering ditempati jamur. Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi dengan makanan yang di konsumsi, misalnya ikan tongkol, udang, telur, ikan asin dan sebagainya.

Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku. Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.

Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum. Untuk mengatasi kwluhan gatal dan lecet pada selangkangan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati gatal selangkangan.

Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan Jelly Gamat Gold-G


Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G sangat bagus dalam mengobati gatal dan lecet pada selangkangan, Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis species terbaik yang mana teripang jenis ini satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Di dalam teripang ini juga terdapat banyak kandungan lainnya diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan kolagen yang terdapat di dalam teripang ini mecapai 80.0% dan kandungan kolagen ini dapat mengatasi kulit gatal karena kolagen merupakan nutrisi terbaik untuk kulit dan mampu mebantu kulit untuk meregenari sel sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lebih sehat ,melindungi agar kulit terus kencang lentur,serta mempertahankan kelembaban kulit dan ketahan kulit terhadap penyakit.

Serta kandungan Mukopolisakarida yang juga merupakan kandungan yang bermanfaat untuk kulit karena dapat membantu dalam mempercantik kulit,membuat kulit menjadi lebih cear ,dan meningkatkan akitvitas sel sel,mengurangi peradangan pada kulit dan juga dapat mengontrol rekanan darah tinggi dan menyembuhkan luka.

Sebuah penelitian yang di lakukan oleh Hassan Yacob yang merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Hebatnya lagi, Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, dan masih banyak lagi. 

Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan yang ada di bawah ini.
Ketik YGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 

Hp. 085.223.322.150 
 Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol
YGG : 6 botol : Yunii Unnay : Jl.karang anyar No.15 Rt 02/02 Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb.
27E1F4F4
PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YGG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, Jika ongkos kirimnya lebih dari Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran besera dengan nomor rekeningnya, berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh



INGAT!!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Herbal Untuk Lecet Dan Gatal Selangkangan 

0 komentar:

Posting Komentar